Jumat, 03 April 2009

Cinta

Aku..........
Menangis karena dirimu........
Aku tertawa karena dirimu............

Ingin ku nikmati semua itu
Ingin ku merasakan nya lagi
Tapi itu hanya lah kenangan
Yang tak mungkin kembali lagi

Dulu aku benar - benar merasakan kebahagiaan
Bersama mu kurasakan ketenangan
Kenyamanan..................

Kenapa waktu itu begitu cepat
Dia pergi tuk selamanya tanpa aku pernah tahu
Apakah dia akan kembali untuk ku

Aku rindu dengan semua itu
Ingin rasanya aku bisa bertemu dengan mu
Tapi entah kapan???

Tuhan
Kau berikan aku kebahagiaan
Bersama dirinya............
Tapi mengapa hanya sekejap saja????

Cinta yang ku miliki ini memang begit dalam
Aku tak pernah tahu entah kenapa aku
Mencintainya seperti ini......

Tuhan
Apakah aku salah jika aku masih mempunyai rasa ini??

Aku merasa sesuatu yang lain...........
Aku bisa bahagia dengannya
Kebahagiaan ku ada pada dirinya
Puas aku menangisi semua ini
Apakah cinta sejati aku ada pada dirinya??

Tuhan...............
izinkan aku tuk bertemu dia sekali lagi..............

0 komentar: